Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Rabu , 19 Januari 2022
Breaking News
You are here: Home » Kiprah Lembaga » Ambulance Baru dari Lazismu Akan Segera Meluncur di Kota Gaza, Palestina

Ambulance Baru dari Lazismu Akan Segera Meluncur di Kota Gaza, Palestina

Saudara saudara kita di Palestina saat ini membutuhkan lebih banyak ambulance medis untuk menjangkau daerah daerah yang terkena serangan dan memberikan layanan darurat medis sesegera mungkin untuk meminimalisir jatuhnya lebih banyak korban jiwa.

Gencarnya serangan bombardir zionis Israel ke Gaza Palestina menimbulkan ratusan korban jiwa dan luka-luka, yang sebagian besar adalah warga sipil. Untuk mengangkut korban serangan Israel ke Rumah Sakit (Hospital) dengan cepat dan aman dibutuhkan sarana mobil ambulance yang cukup dan memadai, baik secara jumlah armada maupun kelengkapan peralatan medis.

Lazismu telah melakukan penggalangan dana secara nasional guna membantu warga Palestina yang hingga ahad, 23 Mei 2021, telah mencapai angka Rp. 10 Milyar lebih. Penyaluran bantuan selain untuk bantuan pangan dan obat-obatan yang telah dikirimkan pada tahap awal, Lazismu juga akan memberi bantuan beberapa unit ambulance medis baru guna memenuhi kebutuhan yang mendesak. Mobil ambulance yang akan dikirim termasuk jenis ambulance ICU yang dilengkapi sarana penunjang medis kegawatdaruratan (emergency) berstandar internasional.

Oleh karena itu mari kita bergandengan tangan guna mewujudkan Ambulance Medis (ICU) di kota Gaza Palestina, dengan donasi terbaik dan terdahsyat Anda melalui Lazismu.

Transfer Donasi ke Rekening Lazismu Kebencanaan dan Kemanusiaan

  • Bank Mu’amalat No. 7710015635 a/n LAZIS MUHAMMADIYAH JAWA TIMUR
  • Bank Syariah Indonesia 9000002221 a/n LAZIS MUHAMMADIYAH JATIM HUMANITY

Donasi secara online klik : www.lazismujatim.org

Beranda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*