Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Selasa , 9 Agustus 2022
Breaking News
You are here: Home » Healthy Milk

Healthy Milk

Pandemi COVID 19 sudah berlangsung selama hampir 2 tahun dan belum menunjukkan tanda akan berakhir. Berbagai upaya sudah dilakukan berbagai pihak sesuai dengan kompetensi dan keahlian masing-masing. ratusan ribu penderita COVID-19 dinyatakan meninggal dan ratusan diantaranya adalah tenaga Kesehatan terbaik yang telah menjadi martir sejak pandemi ini terjadi di Indonesia.

Sebagaimana yang kita pahami bahwa setiap penyakit yang diakibatkan oleh virus hanya dapat dilawan secara lebih efektif dengan pencegahan dan peningkatan daya tahan (imunitas) tubuh baik melalui vaksinasi maupun nutrisi. Keputusan pemerintah untuk menggalakkan vaksinasi sudah seharusnya diiringi dengan usaha peningkatan nutrisi masyarakat agar peningkatan imunitas semakin baik dan efektif.

Susu adalah makanan sekaligus minuman terbaik yang sudah sejak lama diajarkan Rasulullah SAW untuk dikonsumsi karena susu memiliki nutrisi sangat lengkap dan mudah dicerna oleh tubuh. Mengkonsumsi susu akan membantu meningkatkan imunitas tubuh dan memperbaiki sel-sel yang rusak karena penyakit.

Lazismu wilayah Jawa Timur tergerak hati untuk menanggulangi masa pandemi ini dengan membantu warga masyarakat, khususnya yang terpapar dan terdampak Covid-19. Salah satunya adalah dengan pemberian asupan gizi yang tepat. Bersama partner usaha kecil dan menengah bidang peternakan sapi perah, Lazismu wilyah Jatim membranding susu segar berkualitas dengan branding Healthy Milk.

Healthy Milk diproduksi oleh partner Lazismu Jatim, yaitu CV. Dairy Pro Indonesia, sebuah perusahaan pengolahan susu lokal asli Indonesia di kota Batu, yang berbahan baku susu segar peternak lokal. Susu ini diharapkan bisa memberikan dukungan bagi peningkatan imunitas masyarakat Indonesia sekaligus pemberdayaan ekonomi ummat yang lebih luas dan berdampak langsung pada masyarakat baik sebagai produsen maupun konsumennya.

Info dan pemesanan Healthy Milk : 0811-310-401

Comments are closed.