Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Minggu , 3 Juli 2022
Breaking News
You are here: Home » Even Khusus » Bagikan 100 Paket Kado Ramadhan Untuk Guru Tangguh di Surabaya dan Sidoarjo

Bagikan 100 Paket Kado Ramadhan Untuk Guru Tangguh di Surabaya dan Sidoarjo

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah LAZISMU Kantor Perwakilan Jawa Timur membagikan 100 paket Kado Ramadhan bagi Guru-guru Tangguh di Surabaya dan Sidoarjo. Pembagian dilakukan di Gedung Kemanusiaan LAZISMU Jatim, Jl Jawa no 5 Buduran Sidoarjo, Jumat (29/4/2022).

Para penerima paket Guru Tangguh adalah Madrasah Ibtidaiyah (MIM) 23 Buntaran Tandes dan MIM 27 Rungkut, Ma’had Umar Bin Khattab Gunung Anyar Surabaya dan para Guru Ngaji Tajdied Center Sidoarjo.

Aditio Yudono, Sekretaris LAZISMU Jatim ketika acara seremoni singkat mengatakan bahwa pemberian paket Kado Ramadhan ini untuk mengapresiasi peran para Guru Tangguh yang sudah mengabdikan dirinya melalui lembaga pendidikan, tempat dimana mereka mengajar.

“Alhamdulillah pada kesempatan menjelang Lebaran ini LAZISMU KP Jatim memberikan paket Kado Ramadhan. Selain untuk membantu kebutuhan mereka pada saat Idul Fitri juga untuk mengapresiasi peran para Guru Tangguh yang sudah mengabdikan dirinya melalui lembaga pendidikan, dimana mereka mengajar” kata Aditio ketika memberikan sambutan singkat.

“Pemberian paket Guru Tangguh ini juga dilakukan oleh seluruh kantor LAZISMU Daerah di Jawa Timur. Tentu isi paketnya disesuaikan dengan kebijakan lokal masing-masing. InsyaAllah sudah lebih dari Sepuluh Ribu paket Kado Ramadhan dibagikan untuk para Guru pada masa Ramadhan ini se-Jawa Timur. Semoga bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan para Guru pada saat Lebaran” ungkapnya.

Ibu Nafidah perwakilan dari para Guru Ngaji Tajdied Center menyatakan ucapan terima kasih kepada LAZISMU Jawa Timur.

“Alhamdulillah, setiap tahun, terutama pada akhir bulan Ramadhan, LAZISMU Jatim selalu memberikan Kado Ramadhan bagi guru-guru Ngaji atau ustadz-ustadzah yang tergabung dalam Tajdied Center. Tajdied Center adalah lembaga pendidikan dan pengembangan TPQ Muhammadiyah di bawah pimpinan ustad Misbahul Munir. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat  bagi para ustadz-ustadzah. Kami berdoa semoga LAZISMU semakin berkembang dan diberikan kelancaran dalam menjalankan kegiatan amalnya. Aamiin” ungkap Nafidah dari Tajdied Center.

Demikian pula dengan Faisol Haq, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Rungkut yang membawahi MIM-27 juga menyampaikan terima kasih atas perhatian LAZISMU.

“Terima kasih kepada LAZISMU yang telah memberikan perhatian dan kepdulian kepada para guru MIM-27 Wonorejo Rungkut Surabaya. InsyaAllah memberikan keberkahan dan manfaat bagi guru-guru kami” ungkap Faisol melalui Jaringan WA. (Ddt)

Syiar Ramadhan Tangguh 1443 H

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*