Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Senin , 5 Desember 2022
Breaking News
You are here: Home » Bencana & Kemanusiaan » Bantuan Donasi Kemanusiaan Melalui Lazismu Telah Diterima oleh Rakyat Palestina di Gaza

Bantuan Donasi Kemanusiaan Melalui Lazismu Telah Diterima oleh Rakyat Palestina di Gaza

Bantuan donasi kemanusiaan rakyat Indonesia yang diamanahkan melalui Lazismu telah sampai kepada penerima di Palestina. Kamis 20 Mei 2021 bertempat di Shifa Hospital dan Jabalia Medical Center di Gaza City dimana 600 lebih pasien penyintas dirawat disana, Lazismu telah menyalurkan bantuannya. Melalui para Relawan Lazismu di Gaza telah didistribusikan 1000 Paket Makanan dan Distribusi 300 Alat Medis kepada dua rumah sakit tersebut.

Lazismu dan MuhammadiyahAid bertekad untuk terus hadir membersamai rakyat palestina di masa masa kritis terutama bagi anak anak dan perempuan yang menjadi pihak paling rentan dalam konflik ini. Juga di masa masa yang akan datang hingga penjajahan diatas muka bumi ini dapat dihapuskan.

Untuk itu Lazismu menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia dan Dunia untuk terus mendukung menangnya nilai-nilai kemanusiaan dan tegakny keadilan terhadap penindasan dan kedzaliman.

Informasi Terkini dari Kementrian kesehatan Palestina di Gaza 🇵🇸 Tanggal 19/5/2021 Pukul 01:30 Waktu Palestina (Hari Kesepuluh Serangan Militer Israel di Jalur Gaza) Korban Jiwa Mninggal 227 Orang terdiri dari 64 Anak anak, 38 perempuan dan lebih dari 1.620 orang Luka Berat (angka terus bertambah) Kerusakan rumah, infrastruktur jalan raya, gedung pelayanan publik pemerintah palestina, Sarana Umum, dan area pertanian.

Saudara saudara kita di Palestina saat ini membutuhkan lebih banyak ambulance medis untuk menjangkau daerah daerah yang terkena serangan dan memberikan layanan darurat medis sesegera mungkin untuk meminimalisir jatuhnya lebih banyak korban jiwa.

Mari kita bergandengan tangan mewujudkan Ambulance Medis di Palestina, dengan donasi terbaik melalui Lazismu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*