Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Selasa , 9 April 2024
Breaking News
You are here: Home » Filantropi » LAZISMU Jatim Distribusikan 7 Ribu Dos Air Minum Demineral Dalam Kemasan ke Masjid & Untuk Aktifitas Dakwah

LAZISMU Jatim Distribusikan 7 Ribu Dos Air Minum Demineral Dalam Kemasan ke Masjid & Untuk Aktifitas Dakwah

Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh kebaikan dan momen yang sangat cocok untuk menebar kebermanfaatan kepada sesama. LAZISMU sebagai Lembaga Amil Zakat senantiasa memfasilitasi dan menjembatani umat Islam yang ingin bersedekah dan berzakat serta berbagi kebaikan.

Aditio Yudono, Wakil Ketua bidang Program, Pemberdayaan dan Kerjasama LAZISMU Jatim mengajak umat Islam khususnya donatur, dermawan dan Muzaki untuk berpartisipasi dalam program-program Ramadhan. Program-program Ramadhan LAZISMU Jatim antara lain Tebar Takjil & Iftar, Sedekah Air Minum, Tebar Sejuta al-Qur’an, Kado Ramadhan dan sebagainya.

Dalam program Sedekah Air Minum sebelum bulan Ramadhan 1444 Hijriyah ini LAZISMU Jatim telah memesan kepada PT Tirta Surya Makota Malang sebanyak 7.000 dos air demineral dengan merek Air LAZISMU. Air ini merupakan air minum demineral dalam kemasan, baik botol maupun gelas (cup). Air LAZISMU itu didistribusikan ke berbagai Masjid, Musholla, dan pusat-pusat aktifitas Dakwah melalui kantor LAZISMU Daerah di Jawa Timur.

Donatur, dermawan dan Muzaki, lanjut Aditio, bisa bersedekah Air Minum melalui kantor-kantor LAZISMU Daerah di Jawa Timur. Nilai nominal sedekahnya Rp 35.000 per dos untuk kemasan botol dan Rp 25.000 per dos untuk kemasan gelas plastik (cup). Donatur, dermawan dan Muzaki bisa berdonasi untuk program Sedekah Air Minum ini yang pendistribusiannya bisa dititipkan melalui LAZISMU atau didistribusikan sendiri secara mandiri.

Cara berdonasinya, para donatur, dermawan dan Muzaki bisa datang langsung ke kantor-kantor LAZISMU di Daerah kabupaten dan kota masing-masing. Untuk kawasan Surabaya dan sekitarnya juga bisa datang ke kantor LAZISMU di gedung Muhammadiyah Jatim, Jl Kertomenanggal IV no 1 Surabaya atau Jl Jawa no 5 Buduran, Sidoarjo.

Selain itu para donatur, dermawan dan Muzaki bisa berdonasi dengan melakukan transfer ke rekening Bank LAZISMU, yaitu :

  • Bank Jatim Syariah No. 6141 919 191 a/n Lazismu Jatim Infaq
  • Bank Syariah Indonesia BSI No. 9000 005 557 a/n LAZIS MUHAMMADIYAH JATIM INFAQ
  • Bank Muamalat No. 7710 015 631 a.n LAZIS MUHAMMADIYAH JAWA TIMUR (INFAQ DAN SEDEKAH)
  • CIMB Niaga Syariah No. 861 777 777 500 a.n. LAZISMU JAWA TIMUR

Bisa pula melalui scan QRIS di bawah ini melalui berbagai aplikasi keuangan, seperti Ovo, Gopay, Dana, Link dan sebagainya. Setelah itu konfirmasi melalui WA 0851-5606-3595 atau 0851-6170-2078.

Nah, mari kita berikan kesegaran dan kebugaran kepada mareka yang berbuka puasa dengan Air LAZISMU, air minum demineral yang diolah dan diproses dengan meminimalkan kadar mineral dan zat-zat berbahaya di dalam air, sehingga dapat dikonsumsi sesuai untuk kesehatan tubuh. (Ddt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*