Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Rabu , 19 Januari 2022
Breaking News
You are here: Home » News » Lazismu dan A’isyiyah Gelar Aksi Sosial Bernuansa Sinergis dan Kolaboratif di Empat Lokasi di Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura

Lazismu dan A’isyiyah Gelar Aksi Sosial Bernuansa Sinergis dan Kolaboratif di Empat Lokasi di Kecamatan Pakong, Pamekasan, Madura

Akselerasi aksi sinergis dan kolaboratif harus senantiasa dikedepankan oleh Lazismu bersama para mitra kerja. Tujuannya tak lain adalah untuk lebih menata kelola program-program keumatan yang efektif dan efissien. Seperti Lazismu bersama organisasi perempuan A’isyiyah di Pamekasan, Madura.

Kegiatan Bakti Sosial telah terlaksana atas kerjasama yang mesra antara Lazismu Pamekasan bersama Pimpinan Cabang A’isyiyah Pakong. Aksi selama 5 hari yang menyasar empat lokasi, dilaksanakan mulai dari dari tanggal 24 hingga 28 November 2021 bertempat. Keempat lokasi itu adalah Pimpinan Cabang A’isyiyah (PCA) Pakong, Pimpinan Ranting A’isyiyah (PRA) Pogag, PRA Sorok dan PRA Bicorong. Sebanyak 205 menerima manfaat dari program ini.

Kegiatan bakti sosial ini juga menjadi ajang bagi Lazismu untuk mensosialisasikan program Qurban Kemasan Lazismu yakni Kornetmu dan Rendangmu kepada para Pengurus Aisyiyah se-kecamatan Pakong.

Manager Lazismu Pamekasan Khairul Jannah, S.Pd.I, M.M, menuturkan bahwa sinergi antara Lazismu dan PCA kecamatan Pakong kabupaten Pamekasan sudah berjalan cukup lama. Sinergi yang dilaksanakan itu juga termasuk dalam program kaleng Filantropis dan Jum’at Berkah.

“Luar biasa semangatnya Ibu Ibu A’isyiyah Pakong, tangguh dan berkemajuan,” ungkap Khairul, ketika mendampingi ibu-ibu A’isyiyah road show Baksos, 24/11/21.

Sementara itu Ketua PCA Pakong, Muthmainnah,S.Pd., menyampaikan apresiasi atas keterlibatan Lazismu dalam program-program A’isyiyah, khususnya di Cabang Pakong.

“Semua ini bisa terlaksana atas semangat kita bersama Lazismu dan para pengurus A’isyiyah. Kami akan senantiasa beristiqomah guna memberikan manfaat kepada sesama. Insyaa Allah, kami mohon doa dan dukungannya” ucap Iin, panggilan akrab Muthmainnah,S.Pd., Ketua PCA Pakong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*