Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Rabu , 10 Agustus 2022
Breaking News
You are here: Home » Kiprah Lembaga » LAZISMU Sediakan Paket Sembako Murah Bersubsidi Untuk para Guru Tangguh di Sidoarjo

LAZISMU Sediakan Paket Sembako Murah Bersubsidi Untuk para Guru Tangguh di Sidoarjo

Kegiatan Pasar Murah Ramadhan Ceria LAZISMU Jawa Timur terus berlanjut. Setelah menyasar jamaah Masjid, kini Guru-guru Muhammadiyah yang menjadi targetnya.

Sebanyak 130 paket Sembako Murah disediakan LAZISMU untuk Guru Tangguh di Kabupaten Sidoarjo. Bersama Majelis Dikdasmen PDM dan LAZISMU daerah Sidoarjo, para guru itu mendapatkan subsidi atas harga paket Sembako yang tersedia.

Pendistribusian Sembako Murah untuk Guru Tangguh dilakukan di Gedung Kemanusiaan LAZISMU Jawa Timur, di Jl Jawa no 5 Buduran Sidoarjo, Sabtu pagi (23/04/22). Sebanyak 15 perwakilan Sekolah Muhammadiyah se-Sidoarjo yang mendapatkan Subsidi datang untuk mengambil paket-paket Sembako bagi para guru.

Satu paket Sembako senilai Rp 160 ribu terdiri dari 10 kg beras, 2 liter minyak goreng dan 1 kg gula hanya dihargai Rp 100 ribu saja. LAZISMU mensubsidi Rp 60 ribu. Menurut drh Zainul Muslimin, Ketua LAZISMU wilayah Jawa Timur kegiatan ini bertujuan menyediakan Sembako dan mengurangi beban para guru atas kebutuhan pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Kita sediakan Sembako Murah agar para Guru Tangguh di Sidoarjo bisa memperoleh kebutuhan pokok untuk keluarganya dengan harga yang murah, karena disubsidi oleh LAZISMU” kata Zainul ketika memberikan sambutan pada seremoni kegiatan Pasar Murah Ramadhan ceria itu.

“Harapan kita agar kegiatan ini bisa membantu para Guru agar pada momen Harai Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah bisa tenang untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Selayaknya LAZISMU membantu mereka sebagai pejuang pencerdasan kehidupan bangsa. Semoga hal ini memberikan dampak dan manfaat bagi para guru kita. Bismillah, aamiin” Ungkap Zainul. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*