Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Rabu , 10 Agustus 2022
Breaking News
You are here: Home » Ekonomi » Masyarakat Kecil Sulit Lolos dari Jeratan dan Jebakan Rentenir, LAZISMU Berikan Solusinya

Masyarakat Kecil Sulit Lolos dari Jeratan dan Jebakan Rentenir, LAZISMU Berikan Solusinya

Jeratan Rentenir, lintah darat atau Bank Thithil menghantui masyarakat kecil. Para pedagang kecil seolah tidak mampu keluar dari jeratan Rentenir yang banyak beroperasi di tengah masyarakat. Pedagang kecil yang terjerat Rentenir dicekik dengan bunga tinggi dan harus dibayar tepat waktu. Mereka seakan tidak bisa bernapas lega untuk menikmati hasil mereka berdagang. Selalu masuk dalam jebakan Rentenir.

Belum lagi cara Bank Thithil atau Rentenir yang selalu menakut-nakuti bila pedagang kecil tersebut tidak membayar cicilan pinjaman dengan tepat waktu atau jumlahnya tidak sesuai yang diharapkan.

Di tengah rasa takut akibat merajalelanya Rentenir atau Bank Thithil ini LAZISMU Jawa Timur hadir untuk menjawab rasa takut pedagang kecil dengan memberikan solusi. Bagaimana LAZISMU memberikan solusi permasalahan masyarakat kecil ? Simak dan ikuti tayangan berikut ini.. Klik yuuk..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*