Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Senin , 5 Desember 2022
Breaking News
You are here: Home » News » LAZISMU Secara Bertahap Mulai Distribusikan Program Bakti Guru di Jatim

LAZISMU Secara Bertahap Mulai Distribusikan Program Bakti Guru di Jatim

Paket Bantuan program Bakti Guru LAZISMU wilayah Jatim mulai didistribusikan di seluruh kantor LAZISMU Daerah di Jawa Timur. Sebanyak 3.000 paket bantuan akan disalurkan kepada para Guru TK dan Aisyiyah melalui 30 kantor LAZISMU Daerah.

Pada bulan September 2022 ini beberapa kantor LAZISMU Daerah sudah mulai menyalurkan paket bantuan Bakti Guru, seperti kabupaten Pasuruan, kota Porobolinggo, Ngawi, Sidoarjo, Surabaya, Tulungagung dan lainnya.  Penyerahan kepada penerima manfaat juga dilakukan bersamaan dengan agenda kegiatan Asiyiyah Daerah setempat.

Seperti di Ngawi, kegiatan penyaluran dibarengkan dengan Gebyar Jelang Muktamar Muhammadiyah dan ‘Aisyiyah ke-48. Acara yang dilangsungkan di gedung SD Muhammadiyah 1 Ngawi ini dihadiri sekitar 300 orang guru TK-PAUD Aisyiyah Bustanul Athfal (ABA) dan para Pimpinan Aisyiyah Daerah dan Cabang. Sebanyak 210 paket Bakti Guru dibagikan dalam kegiatan ini.

Hadir jajaran Pimpinan Daerah Muhammadiyah Ngawi diantaranya Ketua KH Romadhon, Pimpinan Daerah Aisyiyah Ngawi, Pimpinan AUM Ngawi dan Pengurus LAZISMU Ngawi beserta staf. Dari LAZISMU wilayah Jatim hadir Sekretaris Aditio Yudono.

Selain berbagai sambutan mulai dari Pimpinan Dikdas Aisyiyah dan Tausiyah Ketua PDM Ngawi acara dimarakkan dengan penampilan seni anak-anak didik berbagai TK ABA di Ngawi. Selain itu seluruh Guru TK yang hadir juga menyanyikan lagu Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah secara bersama-sama sehingga acara pada siang itu menjadi hangat dan semarak. (Ddt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*