Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Jumat , 30 September 2022
Breaking News
You are here: Home » Kiprah Lembaga » Apresiasi dan Semangati Amil Daerah dan KLL, Lazismu Jatim Berikan 15 Kategori Award dan 2 Special Achievement pada Rakerwil 2022 di Kota Madiun

Apresiasi dan Semangati Amil Daerah dan KLL, Lazismu Jatim Berikan 15 Kategori Award dan 2 Special Achievement pada Rakerwil 2022 di Kota Madiun

Momen Rakerwil 2022 Lazismu se-Jatim, tanggal 29-30 Januari di the Sun Hotel Kota Madiun, tidak hanya menjadi ajang pembahasan dan evaluasi program dan keuangan saja, namun juga memberikan penghargaan dan semangat kepada para Amil Lazismu Daerah dan Kantor Layanan.

Penghargaan atau Award 2021 diberikan oleh Lazismu Jatim kepada Lazismu Daerah dan para Amil yang telah menunjukkan prestasi dan dedikasinya bagi kemajuan lembaga, Ahad (30/01/22). Sebanyak 15 kategori Award dan 2 Special Achievement (Pencapaian Khusus) diberikan kepada Lazismu Daerah, kantor Layanan dan Amil yang secara data dan pencapaian menunjukkan kinerja gemilang yang jelas dan terukur.

Pembacaan dan penyerahan Pengahargaan dilakukan oleh Tim Award Lazismu Jatim, yang terdiri dari Dr Agus Edi Sumanto, Anwar Hariono MSi dan Mohammad Syaifuddin Ali Sahidu. Penilaian dilakukan oleh Tim Award dengan seobyektif mungkin berdasarkan data dan portofolio kinerja para nominator.

Inilah Lazismu Daerah, Kantor Layanan dan para Amil yang menerima Award dengan 15 kategori, dengan uraian sebagai berikut :

  1. Pertumbuhan Penghimpunan Terbaik, diraih oleh Lazismu Kabupaten Pasuruan.
  2. Manajemen Donatur Terbaik, diraih oleh Lazismu Kabupaten Lumajang.
  3. Pengelolaan dana Zakat Terbaik, diraih oleh Lazismu Kabupaten Malang.
  4. Pengelolaan dana Infaq Terbaik, diraih oleh Lazismu Kabupaten Lamongan.
  5. Digital Fundrasing Terbaik, diraih oleh Lazismu Kabupaten Lumajang.
  6. Program Penghimpunan Kreatif, diraih oleh Lazismu Kabupaten  Lamongan (Orasi Kemanusiaan).
  7. Program Pendayagunaan Ekonomi Terbaik, diraih oleh Lazismu Kabupaten Bojonegoro (Chickenmu).
  8. Program Pendayagunaan Pendidikan Terbaik, diraih oleh Lazismu Kabupaten Pasuruan (Desa Terpelajar).
  9. Program Pendayagunaan Kesehatan Terbaik, diraih oleh Kantor Layanan Lazismu (KLL) RS Muhammadiyah Ahmad Dahlan Kota Kediri (Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan).
  10. Program Pendayagunaan Dakwah Terbaik, diraih oleh Lazismu Kabupaten Jember (Da’i Mandiri – Da’i Songo Mengabdi).
  11. Program Pendayagunaan Sosial Kemanusiaan Terbaik, diraih oleh Lazismu Kabupaten Mojokerto (Muhammadiyah Senior Care).
  12. Program Ketahanan Pangan Terbaik, diraih oleh Kantor Layanan Lazismu (KLL) Pimpinan Wilayah Aisyiyah (PWA) Jawa Timur.
  13. Amil Fundraising Terbaik, diraih oleh Hamarudin Suhalil dari Lazismu Kabupaten Bojonegoro.
  14. Amil Kantor Terbaik, diraih oleh Vika Alifta Yuliadini dari Kantor Perwakilan Jawa Timur.
  15. Laporan Keuangan terbaik, diraih oleh Lazismu Kabupaten Ponorogo.

Sedangkan yang meraih 2 kategori khusus, Special Achivement, adalah sebagai berikut :

  1. Perolehan ZISKA Tertinggi, diraih oleh Lazismu Kabupaten Gresik.
  2. Program Inovasi Nasional, diraih oleh Tim BankZiska.

Selain menerima plakat (vandel) dan piagam, peraih Award akan menerima hadiah, mulai dari Smartphone hingga dana program dan dana pendidikan-pelatihan Amil.

“Semoga Penghargaan atau Award ini bisa mengapresiasi dan melecut semangat Badan Pengurus Lazismu Daerah dan para Amil untuk meningkatkan kinerja lembaga. Prestasi bisa diraih dengan kerja keras dan fokus pada pekerjaan yang ditekuni. Tentu bukan sekedar penghargaan dan hadiah yang dicari, namun Ridho Illahi itulah yang harus menginspirasi setiap aksi dan prestasi para Amil” kata Mohammad Syaifuddin Ali Sahidu, salah satu Tim Award 2021 Lazismu Jatim. (Ad)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*