Call us: +6231-8437-191 : lazismu_jatim@yahoo.com| Senin , 5 Desember 2022
Breaking News
You are here: Home » Kiprah Lembaga » Kemenag Jatim Puji Disiplin Waktu dan Manajerial Kegiatan Rakorsus dan Bimtek Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah

Kemenag Jatim Puji Disiplin Waktu dan Manajerial Kegiatan Rakorsus dan Bimtek Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Muhammadiyah

Kakanwil Kemenag Propinsi Jawa Timur mengapresiasi gelaran Rapat Kerja Khusus ( Rakorsus) – Bimtek penguatan Kinerja dan Administrasi kelembagaan Lembaga Amil zakat Muhammadiyah (Lazismu) sejawa Timur di Hotel Halogen, Sedati Sidoarjo Jawa timur. (Sabtu, 09/10/2021).

Dalam sambutannya Drs. Mufi Imron, Rosyadi, MEI., Kepala Bidang Penais, Pemberdayaan Zakat dan Wakaf itu menyebut bahwa Muhammadiyah selama ini sangat profesional dalam mengelola Organisasi dengan menejerial efektif sehingga setiap lembaga yang di kelola selalu mendapatkan ‘trust’ dari masyarakat.

“Track record Muhammadiyah yang disiplin dan profesional itu sudah di kenal masyarakat luas” ujar pria yang belum lama dilantik menjadi pejabat definitif di Kemenag Propinsi Jawa timur.

Labih lanjut secara pribadi ia membuktikan sendiri kedisiplinan itu saat menghadiri acara Pembukaan Rakorsus yang diikuti seluruh Pimpinan Lazismu Kabupaten dan Kota sejawa Timur.

“Saya buktikan langsung, tepat jam 09.10 WIB acara dimulai sesuai informasi dari Panitia. Alhamdulillah saya sudah ketularan disiplin jam 09.00 WIB tepat sudah berada di TKP. Mudah-mudahan ini menjadi contoh bagi organisasi lainnya,” imbuhnya.

Secara khusus alumni Program Pasca Sarjana Megister Ekonomi Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya ini mengapresiasi atas capaian Lazismu yang telah memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kantor Akuntan Publik AR Utomo Jakarta sejak tahun 2018, dan terakreditasi A dalam Audit Syariah Nasional tahun 2019.

“Ini kepercayaan yang luar biasa dari masyarakat. Selamat untuk Lazismu dan semoga terus dapat menjaga amanah umat ini dengan baik” pungkasnya. (ro *)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*